Company Profile THE BENY ENGLISH COLLEGE Probolinggo


THE BENY ENGLISH COLLEGE merupakan Lembaga Pelatihan Kerja dan Kursus Bahasa Inggris yang menyediakan program Bahasa inggris secara online maupun offline. Lembaga ini didirikan oleh Bapak Beny Hamdani, S.S.,S.Pd.,M.Pd, seorang dosen Bahasa Inggris. Lembaga ini telah terdaftar di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (KEMKUMHAM) dengan nomer registrasi. Metode Pembelajaran yang aplikatif yang telah terbukti manjur ke berbagai siswa dan alumni THE BENY ENGLISH COLLEGE yang dipadukan dengan English Area. Kelebihan THE BENY ENGLISH COLLEGE yakni metode pembelajaran yang berkualitas, Pembawaan materi fun, Support English Area, , Tim English Tutor yang berkualitas, ikatan kekeluargaan,Conceptual mapping skills, Speaking Without Thinking, Confidence Booster and Critical Thinking.  Program pengembangan Bahasa inggris antara lain Basic Vocabulary, Academic Vocabulary, Advanced Vocabulary, English Grammar, Listening Comprehension, English Writing, Communicative Speaking, Tour Guide/English for Tourism, Translation and interpretation in English, TOEIC Preparation, TOEFL Preparation, IELTS Preparataion, Duolingo Test Preparation, Pearson test of English (PTE) Preparation, Business Correspondence, Job Interview Training, English for Public Speaking, English Field Trip, English Family Outbond, English For Young Learners, English for Broadcasting, Englsih for Specific Purposes, English Intensive Tutoring Program (EITE). Fasilitas kegiatan pembelajaran yakni Wifi, Ruangan Ber AC, Student Access Center, Ruang kelas yang nyaman dengan system “Technology-enhanced language learning, English environment, Trial class, Gratis konsultasi, Multimedia learning system, Jadwal kelas fleksibel, Free-T-Shirt, Modul, Boonote, certificate, Small Class Concept (max.10 siswa), interactive, engaging dan mentoring serta membership card THE BENY ENGLISH COLLEGE.






THE BENY ENGLISH COLLEGE memiliki konsep Tridharma Lembaga yakni Pengajaran, Penelitian dan Pengabdian kepada masyarakat. Pengajaran telah memiliki banyak program Bahasa inggris yang unggul. Di bagian Penelitian, adanya program Writing for Research Publication yang focus kepada kegiatan penulisan dan publikasi artikel ke jurnal terindek sinta maupun scopus. Serta di bidang pengabdian kepada Masyarakat, adanya program Teacher Professional Development across English Teacher in Probolinggo. Sistem pengelolaannya juga dilakukan dengan mengarah pada Management Progressive dan Professional. Semua English Trainers kursus bahasa Inggris THE BENY ENGLISH COLLEGE mempunyai pengalaman dan jam terbang yang tinggi serta kualifikasi dari Universitas ternama di Indonesia serta sangat cakap, friendly, professional dan kompeten untuk membantu proses belajar bahasa Inggris yang fun dan seru. Selama ini THE BENY ENGLISH COLLEGE telah mendapatkan beberapa penghargaan , yakni telah mendapatkan penghargaan sebagai lembaga kursus yang paling berkontribusi dalam pengembangan bahas ainggris di kabupaten probolinggo oleh dinas pendidikan kabupaten probolinggo. Selain itu telah di percaya oleh berbagai perusahaan untuk program In-company training, menyajikan program belajar bahas ainggris yang terstrujtur dan integrative, memadukan model belajar modern online dan offline, pengajar native speakers yang mengisi materi khas secara periodek, serta berbagai strategi dan tip untuk belajar Bahasa inggris dengan cara praktis untuk keluar dari kondisi mumet, stuck saat belajar Bahasa inggris dan teknik berbicara Bahasa inggris yang membuat percada diri. THE BENY ENGLISH COLLEGE memiliki kelebihan dalam metode dan teknik belajar Bahasa inggris antara lain lebih dari 500 english videos conversation class, English e-book, lebih dari 10 english songs pilihan, English software terbaru, elemen hypnosis yang membuat Bahasa inggris menjadi menarik dan teknik menaklukkan soal-soal TOEP, TOEIC, TOEFL, IELTS yang buat waktu ujian terasa sekejap.

Kedepan, THE BENY ENGLISH COLLEGE berkomitmen untuk tetap terus mengembangkan lembaga serta ikut serta dlaam mencerdaskan kehidupan anak bangsa dengan berbagai kerjasama (Mmemorandum of Understanding) dengan berbagai pihak antara lain: Universitas Islam Zainul Hasan Genggong Probolinggo, Universitas Nadhlatul Ulama Surabaya, Dinas Pendidikan Kab.Probolinggo, Komunitas Literasi Gerakan Peminatan Minat Baca Kabupaten Probolinggo, MGMP BAHASA INGGRIS di kabupaten probolinggo, Berbagai pondok pesantren di kabupaten Probolinggo.

MORE INFO: https://drive.google.com/file/d/1Rt-m90vVHjP5GfpvzLxcSK0t4jH5yud3/view?usp=sharing

For Further Information :

Office : Perumahan SUkokerto Land A2 Pajarakan Probolinggo

Email : benyhamdani.ielts9.consultation@gmail.com

WA     : 085746177711


No comments:

Post a Comment

Thanks for your comment...I am looking forward your next visit..