Beda antara Life Partner vs SPOUSE: Hati-hati menuliskan kata Dear My Partner di Skripsimu



Life Partner vs. Spouse: What's the Difference? (brides.com)

“Tidak ada definisi tunggal atau pasti tentang "LIFE PARTNER",” kata Fozouni. “Sebaliknya, istilah ini biasanya mengacu pada individu yang tinggal bersama orang lain dalam hubungan romantis, seolah-olah mereka adalah pasangan suami istri tetapi tidak menikah secara sah.”


"LIFE PARTNER" mungkin disalahartikan sebagai pasangan yang berada dalam hubungan yang serius dan berkomitmen dan telah memilih untuk menggabungkan kehidupan mereka bersama-sama—tetapi mereka tidak mengambil langkah lebih lanjut untuk menikah secara sah. "LIFE PARTNER" biasanya lebih dari sekadar 'pacar', yang menunjukkan hubungan jangka panjang dengan tujuan permanen, tetapi tanpa pengakuan resmi atas pernikahan,” tambah Fozouni. "LIFE PARTNER" hidup mungkin memilih atau tidak memilih untuk memiliki anak bersama.”


Apa Itu "SPOUSE"(Pasangan Suami Istri)?

"SPOUSE" sedikit lebih mudah untuk didefinisikan. "SPOUSE"(Pasangan Suami Istri) adalah orang perseorangan yang sah menikah dengan orang lain,” kata Fozouni. Setiap negara bagian memiliki persyaratan berbeda untuk pasangan yang ingin menikah. Dalam kebanyakan kasus, kedua orang tersebut harus membuktikan bahwa mereka belum menikah, memiliki kapasitas mental yang sah untuk menikah, dan menyetujui untuk menikah serta berusia pada usia tertentu. “Di luar persyaratan hukum dasar tersebut, tidak banyak hal lain yang benar-benar diperlukan,” kata Fozouni. Mereka dapat memilih untuk hidup bersama atau terpisah. Mereka dapat menggabungkan keuangan mereka atau memisahkannya. Hubungan mereka bisa bersifat romantis atau platonis. Mereka dapat memilih untuk memiliki anak atau tidak bersama.”


Persamaan Antara LIFE PARTNER dan "SPOUSE"(Pasangan Suami Istri)

“Kedua jenis hubungan tersebut biasanya melibatkan pihak-pihak yang menjalin hubungan romantis, meskipun hal itu bukan merupakan persyaratan hukum,” kata Fozouni. “Dalam kedua jenis hubungan tersebut, para pihak dapat memilih untuk hidup bersama, menggabungkan keuangan mereka, dan secara umum mempertahankan diri. sebagai mitra jangka panjang.”


Perbedaan LIFE PARTNER dan SPOUSE

Perbedaan antara LIFE PARTNER dan SPOUSE sebagian besar bersifat hukum, kata Fozouni: "SPOUSE"(Pasangan Suami Istri) memiliki lebih banyak hak hukum dan wewenang pengambilan keputusan dibandingkan LIFE PARTNER.”. Misalnya, jika seseorang meninggal dunia, maka SPOUSE-nya otomatis mempunyai hak waris, sedangkan LIFE PARTNER tidak mendapatkannya . "SPOUSE"(Pasangan Suami Istri) mempunyai kemampuan untuk mengambil keputusan mengenai perawatan kesehatan bagi pasangannya. SPOUSE tersebut juga dapat mengajukan pajak pendapatan negara bagian dan federal bersama-sama, yang memiliki keuntungan finansial. Ada juga manfaat sosial dari pernikahan. “Perkawinan masih lebih diterima secara sosial dibandingkan LIFE PARTNER, meskipun hal ini tampaknya sudah berubah,” kata Fozouni.

Life Partner vs. Spouse: What's the Difference? (brides.com)

The pros and cons of partner

For some, the word partner is seen as secondary to husband or wife and as slightly too transactional to adequately describe a meaningful relationship. While it can and does connote a romantic partnership, the world partner also means “a person who shares or is associated with another in some action or endeavor; sharer; associate.”


For others, the word partner is viewed as something even deeper than simply being a “husband” or a “wife.” Partnership implies “a supportive connection built on trust, admiration, and mutual respect.” Some see partner as the best way to describe a serious, longterm relationship in a way that does not call to mind traditional gender roles. Others prefer partner, particularly during interactions with people they don’t know well, because it is inclusive language that avoids the assumption of heterosexuality. It also allows people the option of not revealing their partner’s gender or their own sexual orientations in instances in which they don’t want to share that information.


No comments:

Post a Comment

Thanks for your comment...I am looking forward your next visit..