Ternyata Nggak Enak jadi orang Terlalu cantik atau terlalu tampan





1. Kisah Guru TK di China yang terancam mau dipecah karena bikin Para Bapak rajin banget antar jemput anak TK hanya karena ingin jumpa gurunya. Gegara Terlalu Cantik Guru Ini Terancam Dipecat, Kok Bisa? (detik.com)


2. Kisah mantan model Romania yang sangat bangga bekerja tanpa honor di sebuah rumah sakit Rumania. Di-bully netizen dia diterima karena cantik bukan karena expertise. demi kenyamanan bersama dia diminta mundur dari pekerjaaanya. Dipecat karena Terlalu Cantik, Ini 4 Fakta Claudia Ardelean | merdeka.com


3. Kisah jadul di Inggris tentang Pete Best mantan Drummer band legendaris the beatles yang dipecat karena terlalu tampan. Karena terlalu tampan ketiga personil The Beatles lainnya menyadari bahwa Pete Best ternyata yang menjadi pusat perhatian penonton dan penggemar saat mereka tampil di panggung. Konon Paul McCartney merasa tidak nyaman dengan situasi tersebut dan ternyata hal yang sama juga dirasakan oleh John Lennon dan George Harrison. mestinya fokus penonton ke vokalis dan gitaris tapi malah ke drummer-nya. iStore - Wajahnya Terlalu Tampan, Drummer ini Akhirnya Dipecat dari Band Terkenal Ini (oomph.co.id)


4. Seorang pria di China menjadi terkenal karena ketampanannya ini merupakan salah seorang teknisi di bandara di Xiamen. Sayangnya, pria tersebut harus rela gajinya dipotong karena dianggap 'terlalu tampan'. 2 Pria Tampan Bernasib Sial, Gaji Dipotong hingga Hampir Diculik (haibunda.com)



No comments:

Post a Comment

Thanks for your comment...I am looking forward your next visit..