PROGRAM 500O DOKTOR 2018 IS OPEN NOW

Namecheap.com





PAKFAIZAL.COM, - Kementrian Agama (Kemenag) RI kembali membuka pendaftaran beasiswa tahun 2018-2019 melalui program 5000 doktor. Program ini juga dikenal dengan sebutan Mora Scholarship.

Program beasiswa ini ditawarkan Kemenag setiap tahun untuk memberikan kesempatan bagi para dosen tetap, maupun tenaga kependidikan pada Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (PTKI). Tentunya untuk melanjutkan jenjang studi S3 di dalam negeri ataupun luar negeri. Beasiswa Program 5000 Doktor ini merupakan beasiswa penuh. Durasi beasiswa diberikan hingga 6 semester, dengan masa perpanjangan 2 semester.

Untuk beasiswa studi di dalam negeri, penerima beasiswa akan mendapatkan biaya pendidikan yang terdiri dari biaya SPP, biaya ujian-ujian, serta biaya lain sesuai dengan SK Rektor di tempat studi. Selain itu, penerima beasiswa juga memperoleh biaya mahasiswa yang meliputi biaya pendaftaran, biaya hidup/biaya operasional, uang buku/referensi, serta biaya riset.

Sementara, untuk beasiswa S3 dengan tujuan studi di luar negeri, cakupan beasiswa yang disediakan meliputi biaya program penguatan bahasa asing dan akademik (Language and Academic Preparation Course) di Indonesia. Kemudian biaya hidup selama mengikuti program penguatan bahasa asing dan akademik, biaya ujian IELTS atau TOEFL, serta ujian bahasa lain sesuai dengan bahasa pada kampus tujuan yang dilaksanakan di Indonesia, biaya pendaftaran, dan biaya kuliah.

http://scholarship.kemenag.go.id/ln/

Pendaftaran Program Beasiswa 5000 Doktor (Full Scholarship dan BPP) Dalam Negeri klik disini

dan jika sudah berhasil aktivasi pendaftaran silakan log in ke :http://5000doktor.diktis.id/login

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PROGRAM 500O DOKTOR 2018 IS OPEN NOW"

Posting Komentar

Thanks for your comment...I am looking forward your next visit..