Sabtu, 08 April 2017

ALHAMDULILLAH DAPAT HIBAH UNTUK JOURNAL



BISMILLAH
Berdasarkan Pengumuman Hasil seleksi  Bantuan Pengelolaan/Tata Kelola Jurnal Elektronik Tahun 2017 Nomor 684/E5.2/SE/2017 pada tanggal 3 April 2017  yang terdapat di laman  http://simlitabmas.ristekdikti.go.id  Alhamdulillah tsumma Alhamdulillah  Jurnal kami, REGISTER Journal (Language & Language Teaching Journals: www.journalregister.iainsalatiga.ac.id) , salah satu Jurnal yang terdapat di Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) telah  terpilih sebagai salah satu penerima “Bantuan Pengelolaan Jurnal Elektronik kategori  Nasional Tahun 2017 dari Kemenristekdikti.
Capaian semacam ini merupakan satu anugrah dari Allah SWT dan merupakan kebanggaan tersendiri bagi  pengelola dan Relawan Jurnal. Serta seluruh sivitas akademika IAIN Salatiga (Khususnya  jajaran Pimpinan FTIK  yaitu Bapak Suwardi, M.Pd, Bapak Mufiq, M.Phil, Bapak Ach.Maimun, M.Ag, Bapak  Dr. Fatchur dan Prodi Tadris Bahasa Inggris yaitu Ketua Jurusan Ibu Noor Malihah, P.hD dan Sekretaris Jurusan  Rr.Dewi Wahyu Mustikasari, M.pd). 
Capaian prestisius ini didapatkan Setelah 9 tahun (sejak tahun 2008 sampai sekarang) kami  berjuang untuk mengelola  dan menjaga mutu jurnal dan hal ini tidak terlepas dari jasa pimpinan redaksi yang telah bersusah payah mengawali dan menjaga mutu jurnal mulai dari Bapak Ruwandi,M.A, Bapak Norwanto, M.Pd, Rr.Dewi Wahyu Mustikasari,M.Pd dan  Faizal Risdianto, M.hum yang sekarang menjadi pimpinan redaksi.
Semoga capaian ini bisa dijadikan momentum untuk menguatkan pengelolaan jurnal  dilingkungan IAIN Salatiga dan menambah harum nama IAIN Salatiga di kancah per-jurnalan baik di skala nasional maupun internasional.  BiidzniLLAH dan BismiLLAH. Salam ORIGINAL=ORang GI-la  jur-NAL!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for your comment...I am looking forward your next visit..