Minggu, 26 Juli 2015

8 Barang Bekas Seleb Termahal

8 Barang Bekas Seleb Termahal
Dari sisa makanan sampai celana dalam!

Kalau sudah suka banget pada idola, sih, apa saja bisa dijabanin, termasuk membeli barang-barang aneh bekas mereka. Meskipun harus merogoh kocek hingga ratusan juta rupiah bukan masalah, hitung-hitung melengkapi koleksi lah… Berikut 8 benda teraneh milik seleb yang pernah laku terjual di situs online. (DPR/ISTIMEWA)
(1) Rambut Justin Bieber. Tahun 2011, Justin pernah memberikan Ellen DeGeneres sebuah kotak kecil berisi potongan rambutnya. Oleh Ellen, potongan rambut tersebut dijual dalam situs online dan dalam waktu singkat langsung terjual seharga 40.668 dolar atau sekitar Rp 430 juta lebih. Hasil penjualan tersebut disumbangkan Ellen untuk organisasi penyelamatan hewan.
(2) Sisa roti Niall Horan. Saat bertandang ke acara tv di Australia, Niall Horan ditantang untuk memakan roti tawar yang diolesi selai/pasta khas Australia. Karena nggak suka, Niall pun nggak menghabiskan roti tersebut. Seseorang kemudian mengambil roti sisa gigitan Niall dan menjualnya di situs online. Hanya dalam waktu beberapa jam harga yang ditawarkan langsung melambung hingga 100.000 dolar atau sekitar Rp 1 miliar lebih! 
(3)Bekas permen karet Britney Spears. Dulu Britney memang memiliki kebiasaan mengunyah permen karet. Tahun 2004, seseorang menjual permen karet yang diklaim bekas kunyahan Britney di situs online dan mencapai penawaran hingga 14.000 dolar atau Rp 151 juta! 

(4) Gigi John Lennon. Vokalis The Beatles ini pernah memberikan giginya yang baru dicabut kepada seorang pembantunya yang menemaninya ke dokter gigi. Tahun 2011, gigi tersebut ditemukan telah terjual di situs jual beli online seharga 31.200 dolar atau sekitar Rp 330 juta. Pembelinya adalah seorang dokter gigi asal Kanada bernama Michael Zuk. 

(5)Napas Angelina Jolie & Brad Pitt. Seseorang dengan anehnya menjual napas yang diklaim milik Angelina dan Brad Pitt dalam sebuah toples. Sang penjual mengatakan, dia ‘menangkap’ napas Angie dan Brad saat berjalan di red carpet dalam sebuah acara di tahun 2010. Gilanya, seseorang dengan username ‘gee’ membelinya seharga 523 dolar atau Rp 5,6 juta. Lumayan… 

(6) Sisa french toast JT. Tahun 2006, saat sedang melakoni wawancara dengan radio Z-1000, New York, bersama N’Sync, Justin nggak menghabiskan sarapannya, yaitu sepiring French toast. Seseorang kemudian mengambil kesempatan dengan mengambil sisa French toast tersebut dan menjualnya di situs online. Sisa French toast Justin berhasil terjual seharga 3.154 dolar atau sekitar Rp 34 juta!

(7) Bekas tisu ScarJo. Tahun 2008, Scarlett Johansson menyerahkan bekas tisunya kepada Jay Leno di acara The Tonight Show. Jay Leno kemudian menjual tisu tersebut dan berhasil dilepas seharga 5.300 dolar atau Rp 57 juta. Hasil penjualan itu kemudian disumbangkan untuk USA Harvest.
 
(8)Jacko’s underwear. Seseorang berhasil mencuri kesempatan besar dengan menjual pakaian dalam bermerek Calvin Klein milik Michael Jackson yang terjual dengan harga sangat fantastis, yakni 1 juta dolar!  Kabarnya, ih, celana tersebut digunakan sebagai barang bukti dalam investigasi kasus pelecehan seksual yang dihadapinya tahun 2003. Wah, kejatuhan durian runtuh, tuh…
Kalau sudah suka banget pada idola, sih, apa saja bisa dijabanin, termasuk membeli barang-barang aneh bekas mereka. Meskipun harus merogoh kocek hingga ratusan juta rupiah bukan masalah, hitung-hitung melengkapi koleksi lah… Berikut 8 benda teraneh milik seleb yang pernah laku terjual di situs online. (DPR/ISTIMEWA)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for your comment...I am looking forward your next visit..