Minggu, 21 Juni 2015

ARFI 2016

PETUNJUK TEKNIS PROGRAM

Bagi peserta program diharapkan membaca petunjuk teknis program di bawah ini sebelum memilih program. Silahkan download petunjuk teknis berikut :
5. Petunjuk Teknis International Seminar for Islamic Higher Education (ISFI)


ACADEMIC RECHARGING FOR ISLAMIC HIGHER EDUCATION (ARFI)

ARFI adalah Program Beasiswa bagi Dosen tetap PTAIN/PTAIS minimal berpangkat Lektor dengan kategori Calon Doktor yang sedang tahap akhir penyelesaian disertasi S3 maksimal berusia 45 tahun, dan Magister yang berusia maksimal 40 tahun.Diutamakan yang sudah lulus sertifikasi dosen dan memiliki NIDN,Belum pernah mengikuti program yang sama dan Tidak sedang terlibat dalam kasus hukum. .
Program ini terselenggara sebagai upaya peningkatan mutu pendidikan di PTAI guna mempersiapkan mutu dosen yang mampu berdaya saing internasional melalui jejaring perguruan tinggi di luar negeri, baik dalam bidang pendidikan dan pengajaran, penelitian, maupun pengabdian kepada masyarakat menjadi mega proyek yang harus direalisasikan. Harapan ini tentu saja memerlukan upaya-upaya strategis melalui intervensi kebijakan yang mampu menghantarkan para dosen mengaktualisasikan semua potensi akademiknya. Karena itu, Kementerian Agama melalui Direktorat Pendidikan Tinggi Islam Direktorat Jenderal Pendidikan Islam terus mendorong para dosen PTAI agar mampu mengembangkan multi kompetensi di lingkungan kampus serta menghasilkan penelitian yang bermutu dan memberikan kontribusi yang signifikan bagi pengembangan ilmu pengetahuan dan penyelesaian persoalan-persoalan bangsa. Sebagai upaya untuk meningkatkan kapasitas dan mutu dosen PTAI dimaksud, maka Program Academic Recharging for Islamic Higher Education (ARFI) perlu dilaksanakan .


















1 komentar:

  1. http://diktis.kemenag.go.id/diktisketenagaan/beasiswa2015/arfi.html

    BalasHapus

Thanks for your comment...I am looking forward your next visit..