koleksi E-book, materi listening smp smu, powerpoint kajian linguistics dan bonus Barron TOEFL IBT

Dear all netters
Berikut ini adalah semua file E-book, powerpoint kajian linguistics dan bonus Barron TOEFL IBT yang saya kumpulkan selama bertahun2. see this pic:



.Yang terbanyak dari kumpulan file tersebut adalah pdf dan powerpoint ilmu pragmatics. ada principle of pragmatics-nya godfrey leech dan "Pragmatics"nya george yule, ada juga concise encyclopedia of pragmatics dan video sebagai contoh gricean maxims.
.


Selain yang diatas ada juga e-book discourse analysis-nya Gillian brown& george Yule dan juga bukunya Johnstone. trus ada lagi introduction to sociolinguisticsnya wardaugh, ada juga English for specific purposenya alan waters dan tom hutchinson. sebagai boleh ada 3 edisi LINK English magazine , buku reading powernya Beatrice s Mikulecky, pdf Urban dictionary, semua pdf dan powerpoin perkuliahan introduction to literature saya, soal latian dan english grammar for dummies/beginners/pemula, dan bonus yang paling keren adalah BARRON TOEFL IBT yang bisa diliat pada gambar ini:

WEW ,kalo yang ini downloadnya bisa berhari2 tapi lumayan bisa improving listening and reading skills dengan memperlajari TOEFL IBT yang tampilannya seperti ini :

untuk mengaktifkannya perlu menginstall dulu Daemon Tools Lite sebagai virtual CD-Rom yang perlu diinstall untuk bisa membaca file TOEFL tersebut.tenang ajah sudah saya sertakan dalam DVD seperti ini ya tinggal di klik :
Btw, akhir dari cerita yang mengharu biru ini ^_^V :) buat yang menginginkan semua file tersebut silakan transfer Rp.50 ribu rupiah (belum termasuk ongkos kirim) untuk koleksi E-book, powerpoint kajian linguistics dan bonus Barron TOEFL IBT yang segera akan cara burning DVD-kan dan saya kirim ke alamat anda.
for more info silakan sms ke 085642019501, E-mail: faizrisd@gmail.com , chat di YM via : faizrisd@yahoo.com atau chat via facebook : Pak Faizal Solo at Facebook.

No comments:

Post a Comment

Thanks for your comment...I am looking forward your next visit..