Minggu, 10 April 2011

Polisi Nyanyi India -Briptu Norman Kamaru Diklik 2 Juta Kali di Yahoo!


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Berita dan video mengenai Anggota Satuan Brigade Mobil Polda Gorontalo, Brigadir Satu Norman Kamaru dengan judul “Goyang India Polisi Muda http://id.berita.yahoo.com/goyang-india-polisi-muda.html banyak dibicarakan di Yahoo! News. Tautan ini diklik 913 ribu kali, 49 ribu klik “Bagi” ke Facebook, 528 retweet dan 12.555 komen.

Tak hanya itu berita dan video lainnya dimana dia tengah mendapatkan "hukuman" oleh kesatuannya, juga menuai banyak komentar di Yahoo! News. Tercatat artikel yang berjudul “Hukuman Untuk Briptu Norman Kamaru” mendapat diklik 814 ribu kali, 9.120 klik “Bagi” ke Facebook, 179 Retweet dan 2.998 komen.

Dalam siaran pers-nya yang diterima Tribunnews.com, Jumat (8/4/2011), sejak tanggal 6 April sampai hari ini, Yahoo! telah mencatat lebih dari 12 ribu komen mengenai berita tersebut dan lebih dari 49 ribu pengguna Yahoo! telah membagi tautannya ke Facebook dan 528 pengguna telah me-retweet berita tersebut melalui Twitter," katanya.

Pada tanggal 3 dan 4 April, Search Trends Yahoo! Indonesia mengalami kenaikan pada pencarian kata “korps brimob” (38,500%), “goyang india polisi muda” (8,675%) dan “polisi goyang india” (5550%).

Berita yang telah tersebar luas tersebut menuai banyak komen positif dari para pengguna Yahoo!, salah satunya adalah Novan S yang menyebutkan bahwa video Briptu Norman menunjukkan figur polisi yang ramah dan bersahabat.

"Ini mengubah persepsi polisi “galak” dan asosiasi bahwa ketika melihat polisi, seseorang langsung ingat "ditilang"," ungkap Novan.
PENGEN DONLOT? KLIK SINI YACH :)